Zulfahmi, Kepala UTP Samsat Limapuluh Kota Pindah Tugas ke Bukittingi

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat) Limapuluh Kota, Zulfahmi, datang bersilaturhami ke Balai Wartawan Luak Limopuluah, Minggu (2/12) untuk menyampaikan kabar bahwa mulai sejak Jum’at (30/11) dia tidak lagi menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar di Limapuluh Kota.

“Saya datang bersilaturahmi ke Balai Wartawan Luak Limopuluah, bak istilah urang awak; Datang Tampak Muko, Pulang Tampak Pungguang,” ungkap Zulfahmi yang yang mengaku mulai Jum’at (30/11) lalu telah pindah tugas ke Bukittinggi menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat) Kota Bukitinggi.

Dikatakan tokoh sentral Pemuda Pancasila Propinsi Sumatera Barat ini, selama bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota, tentu banyak kenangan pahir dan manis. Namun demikian, selama 7 tahun menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat) di Limapuluh Kota, tentu sudah banyak keberhasilan yang telah berhasil diperoleh Samsat Limapuluh Kota.

“ Banyak terobosan yang telah dilakukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat) Limapuluh Kota, seperti pelayanan Samsat Nagari, pelayanannya hampir sama dengan di Kantor Samsat Ketinggian Sarilamak, bisa pula online dengan Samsat Propinsi Sumatera Barat, walau belum dilaksakanan untuk mutasi kendaraan,” ujar Zulfahmi.

Dia juga menyebut, sejak kepemimpinnya sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat) Limapuluh Kota, telah banyak yang berhasil dilakukan seperti program Samsat Keliling sudah berjalan untuk lima wilayah kecamatan di Kabupaten Limauluh Kota yakni, Kecamatan Suliki, Kecamatan Kapur IX, Kecamatan Mungka, Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Bukik Barisan yang punya potensi dalam meningkatan pendapatan daerah.

Akhir dari kegiatan silaturahmi dengan awak media itu, pejabat yang suka bergaul dengan banyak pihak dan aktif  diberbagai kegiatan dilingkungan pejabat di Pemkab dan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, dan selalu menjaga silaturhami dengan baik dengan tokoh masyarakat Luak Limopuluah ini, mohon diri sebagai pejabat di Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Kalau ada pangalaman buruk selama saja menjabat, mohon dimaafkan. Namun jika ada program kerja yang baik dinilai baik untuk kemajuan masyarakat dan daerah Kabupaten Limapuluh Kota, terimalah sebagai pengabdian saya sebagai aparat pemerintah yang bertugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) P3 Sumbar (Samsat), “pungkas Zulfahmi yang datang ke BW didampingi konco palangkinnya Sevindrajuta. (edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *